Skip to content

cara mengendalikan emosi wanita

August 12, 2012

wanita adalah makhluk tuhan yang sangat indah dan penuh dengan dinamika. Saat kecil sampai ketika menjadi ibu hamil bahkan sampai menjadi tua. Mengapa  metode cara mengendalikan emosi wanita begitu menarik dan apa penyebabnya ? wanita eringkali mengalami perubahan hormone yang tidak terjadi pada laki-laki. Ini disebabkan karena system fisiologis yang berbeda. Dengan adanya rahim dan menstruasi juga menjadi penyebab wanita menjadi beitu menarik untuk dipelajari dari sisi emosi dan sisi-sisi yang lain.

Klien saya bekerja dengan mengalami banyak stres dan kecemasan terkait dengan perubahan dalam hidup mereka. Beberapa perubahan hidup yang diharapkan, seperti lulus dari sekolah, menikah, menjadi orang tua, membeli rumah, berganti pekerjaan, atau bergerak ke arah pensiun. Namun, beberapa hal tidak di daftar kami dari harapan, seperti memiliki keguguran, anak yang lahir dengan kebutuhan khusus, pekerjaan lay-off, atau pasangan yang setia. Terlepas dari apakah perubahan yang Anda alami adalah yang diharapkan atau tidak terduga, kadang-kadang sangat membantu untuk memanfaatkan pihak ketiga untuk membantu kita bergerak melalui perubahan ini sedamai mungkin.

Gaya profesional saya adalah santai, terbuka, dan kolaboratif. Klien sering terpeleset sepatu mereka selama sesi (saya tentu saja). Klien mengidentifikasi perubahan apa yang penting bagi mereka, dan mereka adalah tujuan yang kita fokus pada saat sesi. Alih-alih menyalahkan, kita fokus pada solusi agar stres dapat menurun. Bahkan setelah hanya satu atau dua sesi, banyak yang melaporkan merasa seperti mereka telah memiliki berat lepas landas dari mereka.

Pelatihan dan terapi tersedia dalam tatap muka-, email, dan format Skype. Pelatihan juga tersedia melalui telepon. Semua berbasis web format disampaikan melalui “dienkripsi” metode dalam rangka memenuhi standar HIPAA yang melindungi privasi Anda.

 

 

 

Leave a Comment

Leave a comment